Jumat, 06 Desember 2019

Update Windows 10 Offline Terbaru



Gapura Network: Update Windows 10 Offline Terbaru, Pembaruan atau update Windows 10 November 2019 adalah pembaruan windows terbaik, juga dikenal sebagai versi 1909, adalah pembaruan terbaik untuk Windows 10. Ini adalah pembaruan kecil yang cepat untuk segera diupgrade karena tidak begitu banyak ukuran MB dalam file update windows terbaru ini apalagi jika Update Windows 10 terbaru bisa secara offline, tenang saja nanti di bawah bakal mimin kasih tau link menuju situ cara agar bisa update windows 10 offline terbaru ini kok, dan Update Windows 10 Offline Terbaru ini tidak menambahkan fitur baru yang gila laahh, dan tidak merusak banyak hal yang sudah ada di windows kita.

Update Windows 10 Offline


Windows 10 Mendapat Pembaruan Besar Setiap Enam Bulan Sejak Windows 10 dirilis, Microsoft telah mengeluarkan pembaruan baru yang besar untuk sistem operasi setiap enam bulan, dimulai dengan Pembaruan November pertama pada 2015, tetapi sayangnya semua pembaruan itu kita mendapati lebih sering secara online, memang lebih baik sih tetapi bagi kita kadang juga butuh yang simple atau Update Windows 10 secara Offline, kita bisa mendownload filenya terlebih dahulu ke warnet (bagi yang minim kuota kayak saya) dan kita menginstalnya secara offline di rumah.

Pembaruan windows atau Update Windows 10 ini sering dikemas dengan fitur-fitur baru nan utama yang membutuhkan lebih banyak waktu dan space, seperti My People , Paint 3D , dan Timeline . Mereka membuat perubahan besar pada Windows 10, menyebabkan ketidak cocokan dengan perangkat lunak dan driver. Beberapa pembaruan menghapus atau memindahkan pengaturan yang sebelumnya bagi kita sudah berguna adanya.

Ukuran file unduhan itu multi-gigabyte besar dan reboot lama untuk menginstal pembaruan itu. Microsoft akan menginstal pembaruan fitur ini sesuai jadwalnya sendiri — hingga baru-baru ini, karena Windows 10 sekarang akhirnya memberi Anda pilihan kapan (dan apakah) akan menginstalnya .

Update Windows 10 Offline Terbaru Pembaruan November 2019 ukuran lebih kecil

Update Windows 10 terbaru ini di dalam Pembaruan 2019 November adalah bagaikan informasi angin segar. Bagaimana tidak! Karena Ini adalah unduhan dgn ukuran kecil dan menginstal secara cepat dalam pembaruan untuk Windows 10, Ini juga tidak banyak perubahan. Pembaruan ini justru membuat beberapa penyesuaian visual dan penyempurnaan serta menambahkan beberapa fitur bermanfaat untuk notifikasi, kalender, dan File Explorer, tetapi sebagian besar berfokus pada perbaikan penyempurnaan dalam seluruh software.

Pembaruan fitur sekali setiap enam bulan seperti pembaruan sistem operasi secara keseluruhan. Mereka para tim microsoft  menggunakan mekanisme yang sama yang digunakan Microsoft dalam memutakhirkan dari Windows 7 ke 8 atau dari Windows 8.1 ke 10, lengkap dengan folder Windows.old yang berisi file-file dari "instalasi Windows sebelumnya" sebelum pembaruan diinstal.

Tidak seperti pembaruan fitur pada umumnya, Pembaruan November 2019 lebih seperti paket layanan klasik. Mangtap jiwa kan gaiiss??

Mengapa Update Windows 10 terbaru November 2019 Sangat Berbeda?

Daripada proses biasa yang mana windows menjejalkan sebanyak mungkin fitur dalam setiap update, mengujinya selama beberapa bulan dengan Windows Insiders , dan kemudian merilis pembaruan kepada pengguna, Microsoft memperlambat untuk pembaruan ini dalam kurun waktu sangat lama.

Microsoft mengambil Pembaruan update Windows 10 Mei 2019 — penerus Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 Windows 10 (lama kan gais), yang merupakan pembaruan paling banyak bug dalam sejarah Windows 10 dan butuh waktu lama memperbaikinya, memperbaiki masalah, mengoptimalkan berbagai hal, dan membuat perubahan kecil lainnya. Microsoft kemudian menguji pembaruan ini dan berfokus pada memperbaiki bug.

Dibandingkan dengan pembaruan fitur Windows lainnya, pembaruan November 2019 memperlihatkan periode kerja yang "membosankan" yang jauh lebih lama yang melibatkan perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Microsoft Jhon Cable menyebut ini pembaruan "less disruptive". Ini disampaikan melalui "teknologi servis (seperti proses pembaruan bulanan)" jika Anda sudah menjalankan Pembaruan 2019 Mei pasti akan merasakan perbedaan dalam kesempurnaan windows update di bulan november kemarin.

Update windows 10 secara Besar akan Datang

Microsoft belum menyerah pada pembaruan besar untuk Windows 10, tentu saja. Pembaruan 20H1 Windows 10 dijadwalkan untuk paruh pertama tahun 2020 dan sekarang disebut Windows 10 2004. Harapkan sekitar Mei atau April 2020. Pembaruan ini menampilkan perubahan besar dan fitur baru seperti pengalaman Cortana baru, Cloud Download untuk menginstal ulang Windows , dan Windows Subsystem untuk Linux (WSL 2) baru yang menampilkan kernel bawaan Linux.

Bahkan, Microsoft membuat pembangunan 20H1 tersedia sebelum November 2019 Pembaruan pengembangan dibangun secara matang. Kedua pembaruan dikembangkan berdampingan. Perubahan fitur utama dibuat untuk 20H1 daripada 19H2, yang merupakan nama kode untuk Pembaruan November 2019 ketika sedang dalam pengembangan.

Sekarang, Microsoft tampaknya sudah melakukan perubahan besar pada 20H1 — jauh lebih cepat dari jadwal. Microsoft mengatakan belum selesai, tetapi bahkan pembaruan yang lebih besar ini mendapatkan periode pemolesan yang jauh lebih lama tanpa fitur utama sebelum dirilis. Mungkin ini semua tentang menstabilkan Windows 10X , tapi ini kabar baik bagi semua pengguna Windows.


Microsoft Berkata Ini adalah "Program Perbocaan"


Ini kedengarannya bagus untuk kita, tetapi memang yang baru itu tidak selalu normal. Microsoft belum berkomitmen untuk memberikan pembaruan besar, diikuti oleh pembaruan kecil setiap tahun.

Ketika Ghacks melihat dalam presentasi tentang Mixer, Microsoft mengatakan Pembaruan Windows 10 November 2019 Windows 10 adalah bagian dari "program percobaan" walau sudah bisa di bilang tahap sempurna.

T: Apakah kita akan melihat siklus ini setiap tahun? Pembaruan fitur utama dalam H1, pembaruan fitur lebih kecil di H2, satu pembaruan kumulatif untuk keduanya?

A: Memberikan pembaruan fitur 19H2 melalui pembaruan kumulatif dan paket pemberdayaan adalah program percobaan. Tidak ada rencana formal untuk menyampaikan rilis di masa mendatang dengan cara yang sama. Kami memonitor umpan balik dan berharap untuk belajar dari jenis rilis ini untuk membantu memengaruhi rencana masa yang akan datang.

Tapi Semoga Ini Permanen.
Kami hanya bisa berharap Microsoft melihat umpan balik positif seputar pembaruan ini dan memutuskan untuk terus mengembangkan Windows 10 dengan cara ini.

Bagaimanapun, Google Android, MacOS Apple, dan iOS Apple semuanya mendapatkan pembaruan versi baru yang utama dalam sekali persetahun. Ubuntu merilis versi baru dua kali per tahun, tetapi versi LTS super-stabil baru setiap dua tahun.

Tidak ada alasan bahwa Microsoft perlu melakukan pembaruan besar dengan fitur baru setiap enam bulan. Beralih ke pembaruan besar sekali setahun, diikuti oleh pembaruan kecil enam bulan kemudian, akan disambut baik oleh banyak orang. Dengan Windows 10 sekarang bahkan membiarkan Anda melewati pembaruan, siapa pun dapat memilih untuk melewati pembaruan utama dan mendapatkannya ketika itu sangat stabil enam bulan kemudian.

Untuk yang ingin mengupdate windows 10 terbaru secara offline, ikuti tutorial di link ini by winpoin.com

Terima kasih dan salam blogger.
Disqus Comments